March backbend yoga challenge (22-25)

image

Cheating.. uda pose buat challenge besok.. karena tinggal 10 pose terakhir, posting sini 5-5 aja..

Day 22..

image

Entah kenapa gw demen banget ke kolam berenang siang2.. *pdhl bahaya sinar uvnya*.. tp ini ud mendung sih, malah sempet gerimis trus akhirnya panas lg jd kita pulang pas panas2 itu..
Pose ini konon katanya siku harus nyentuh lantai ga boleh keangkat.. ini uda maximal ga bisa lbh deep lagi pdhl keren banget klo kepala bs diletakkan di antara kaki dan tangan bisa sampai ke betis.. yasudah lain kali…

Day 23..

image

image

Saking semangatnya, ga nyadar punggung kaki *namanya punggung bukan sih kebalikannya telapak* ledes.. kaya orang nae sepeda jatoh keseret di aspal.. jidat juga.. jadi hr ini gw ky korban kekerasan rumah tangga.. yg kaki ga sekedar luka tp uda berdarah.. gila.. untung jidat cm luka baret2 n dikit doang.. ternyata lantai di bagian ini beda ama di tmpt yg biasa gw pake buat pose.. klo yg biasa itu semen, ini semacam karpet permanen gitu yg empuk tp kasar.. mungkin krn kolam anak2 jd biar ga licin..

Pose ini cheating.. hehhe.. cm 1 kaki yg posisinya berlutut.. kaki lainnya gw cm tekuk n napak pake telapak.. jd ngangkatnya gampang.. abis itu br lurusin kaki yg nekuk itu.. keliatannya gampang.. trnyt ga semudah itu..

Day 24..

image

Pake foto arley di ig.. hohohooo.. males sebenernya pose ini.. paha bagian dalem ketarik duhh ngeri kram.. mana msh jau jaraknya kaki ke kepala.. ini pose favenya ar.. kadang2 dia nyampe kdg2 ga.. gemes klo dia ga nyampe gini.. msh kecil tp badan uda kaku semua..

image

Duh perutnya tebel banget.. mo ulang eh si nanih bangun n nangis.. *merusak nama baik si perut sebenernya foto ini tp yasudahlah* posisi tangan salah pula..

Day 25..

image

Split depan belakang gini bukan hal susah buat gw.. yg imposible tuh yg split kanan kiri sepertinya.. final posenya nanti tangan bisa ke belakang trus megang ankle kaki belakang.. alien.. manusia tanpa tulang.. manusia tulang lunak.. manusia presto..

Day 26..

image

Ini resolusi 2014 gw.. scorpion pose.. final posenya kaki bisa menyentuh kepala.. tentu saja tanpa bantuan teman sejati yaitu tembok.. entah knp begitu leher diangkat lgsg batuk2.. pertanda apakah itu?

Selesai.. still 5 to go..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s