Home sweet home

Home is where your heart is..

Omong kosong..

Home is, yg dekat dgn sekolah.. titik.. terutama nanti setelah arley sd, dan tahnee masih tk, selisih 2 jam pulangnya dan mungkin selisih 1 jam berangkatnya, ga mungkin gw bolak balik 4 kali tiap hari menerjang kemacetan dan pom bensin yang melirik lirik meminta masuk..

image

*mo nunjuk rmhnya yg mana pake lingkaran di samsung gmn sih caranya*.. rumah masa depan kita yg ada tiang sinyal gede itu.. kecil.. tanahnya cm 144.. semoga betah dan ga pindah2 lagi.. depannya nanti adalah playground.. dr tampaknya sih kynya dia mo bikin playground berpasir.. let’s see.. tamannya panjang.. dari ujung itu ada bbrp bagian.. mulai dr taman duduk2, trus ada kubangan air danau kecil, tempat refleksi, dan yg dpn kita ini playground.. jd silahkan para suster2 untuk ngumpul dpn rmh.. sengaja pilih yg bagian ini, dan dapur pun akhirnya kita pindahin ke depan, mksdnya ga usah jagain r n t maen di sana, jg bs sekalian ngawasin mereka dr dapur.. *cerita dapur tidak akan dirilis hari ini*

image

Kamar arley n tahnee.. mo bikin balkon di keluaran 2 kamar itu, tp mgkn msh lamaaaaaaaa.. msh bnyk yg perlu dipertimbangkan, faktor keselamatan salah satunya, dan tentu saja faktor u, salah duanya..

image

Tampak depan.. bangunannya cm seiprit.. semoga muat untuk kami berlima.. hahaha..

Bersambung..

9 thoughts on “Home sweet home

  1. Keliatan gede ah rumahnya… buat ukuran indo kecil ya? Gue gak ngerti ukuran soalnya😀 gue gak suka loh dapur depan, krn ketauan joroknya kalo ada tamu hehehe..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s