March backbend yoga challenge (15-21)

image

Abis nonton frozen *yes i know.. telat banget*, mo posting ini kok msh bawaan sedih2 gimana gitu.. terharu melihat hubungan kakak ade yg deket begitu.. true love.. so sweet..

Okeh.. cukup mewek2nya, mulai pamer2nya sekarang..

image

Day 15.. ga tau pose apaan n ga tau jg gunanya apa.. lah… jd apa yg mo dipamer.. heheh.. ini br bikin td sore.. ga liat pose nya di ig, asal aja pose berdasarkan ingatan soalnya ga tertantang ama pose ini.. *plakkk.. lalu digampar ama yogi2 lain, yogi2 sebenarnya*

image

image

image

Day 16 dan 17.. gabung aja ya.. soalnya mirip n merupakan kelanjutannya.. nurut kata fifin, dr headstand turun ke belakang pelan2.. berhasil.. berhasil.. walopun pake acara ngegubrak dulu pas pertama kali nyoba, kedua kali juga, ketiga kali pun.. ternyata belon dapet feeling seberapa jauh lagi kaki ke lantai.. tp lumayanlah ga sakit ngegubraknya.. makin jago cara jatuhnya..

image

Day 18.. uda bosan ya liat foto yg ini.. ada di fb, path, ig ama pp bbm pun pake ini.. jujur, suka soalnya ama segala sesuatu yg ada di foto ini *terutama orangnya huekk*.. itu putih2 ngeblur sebelah kanan adalah mangkok saos buat nahan hape biar ga jato, biar bs berdiri, karena balkon kayu gini klo jalan lantai dan isinya goyang2 semua sll bikin hp jato klo ga ditahan.. jadinya memperindah foto kan tuh si mangkok saos.. tantangan dr foto ini adalah rok gw selalu jatoh pas gw angkat kaki.. jd perjuangan banget naekin kakinya hrs sambil nahan rok.. *sombong level 25 terkandung di dlm kalimat itu*.. wong naekin kaki aja susah, pake acara sambil nahan rok.. *tp beneran kokk*.. foto ini ngulang 3 kali.. pertama, rok keinjek kaki yg napak, jd ganggu kaki mo nae.. kedua rok ngebuka ampe kolor.. ckckck..

Day 19.. lewat.. td sore jg nyoba pose ini.. aneh banget ga tau gunanya apa..

image

Day 20.. hrsnya king dancer.. cm bahu kok ga bs muter.. blon bisa.. trus liat fifin posting pose ini di ig, ya brarti gw pake ini juga aja..

image

Trus td sore nyoba lagi.. loh loh loh.. i made it.. kok tiba2 bisa.. girang bukan kepalang.. walopun cm bs yg kanan, yg kiri bahu ttp blon bs muter.. pose ini keliatan gampang ya.. tinggal angkat tangan ke atas ke belakang kepala.. nenek lo dr beijingggg.. anjrit ini susah banget.. bahu hrs bs muter2..

image

Day 21.. ini versi duduknya.. buat gw ini lbh mudah dr yg king dancer.. krn duduk.. pas udahan pose ini, awal2 gw lepas begitu aja pegangan gw.. jeng jeng.. sakitttttttt pinggang… ternyata lepasinnya ga bole asal.. balikin lg pelan2..

Fiuhh.. 9 days to go..

8 thoughts on “March backbend yoga challenge (15-21)

  1. Hebaaat gw udah mulai nelongso karena ga bisa hahaha butuh latian tp lagi sakit badan lbh butuh dipijit2. Keren yen! Hahahaha Frozen bagus bgt kaaaan! Gw pny sealbum lagunya. Hahaha

    Like

  2. Suka semua lagunya ikutan nyanyi kl lg di mobil. Terakhir kemarin beli lagu let it go versi karaoke juga hahaha. Baiklah saya tersemangati dan tertantang supaya bisa headstand ke backbend juga. Lo bisa handstand ke wheelpose jg kl gt. Hihihi.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s