New office (1)

Memasuki setengah bulan di ruko baru, kantor ini masih belum lengkap semuanya.. faktor u.. uang.. banyak juga hal2 yg kita kompromikan krn berhubungan dgn u itu..

Furniture yg dibikin oleh rudy, lakinya delia cm baru sampai di lantai 2.. lantai 1 dan 3 masih kita skip, jd nanti akan menyusul2..

Hari ini rencananya pulang sekolah, si t mo gw ajak ke mol alsut lg mo liat2 barang.. tp trnyt pph21 gw belon selesai, tanggung banget klo ga diterusin, akhirnya ngantor lagi.. pdhl kmrm br berjanji ga mo bw r n t dulu ke kantor krn lg bnyk virus di sini..

image

Ini lantai 1.. ngikutin sekolahnya r, orang2 di sini hrs mengganti sepatunya dgn indoor shoes.. lemarinya tdnya mo bikin, krn budget, akhirnya beli aja di informa.. kurang besar ternyata, jd mgkn hrs segera nambah 1 lg dlm wkt dekat.. di bayangan gw, ada pot2 bunga kecil2 lucu2 warna kuning yg diletakkan di atas lemari itu.. dan di temboknya di atas bunga2 itu, pengen ngegantung foto cewe2 kantor tampak belakang lg bergosip di bukit ijo tp bernuansa kuning juga.. tapi males photoshootnya haha.. cm ide2 ga jelas..

image

Gw, tentunya malas mengganti2 indoor shoes.. klo ada arley, gw pst lgsg ditegor.. ya kan gw cm paling sejam 2 jam di sini..

image

Ruangan gw ama indra jd 1.. jd setiap kita datang, papanya ga bisa kerja haha karena anak2 loncat sana loncat sini keluar masuk bikin pusing.. belum ada interior di sini.. sofa pun belum diganti kulit.. tdnya gw kepengen tembok sebelah sana wallpaper item pekat, cm batal krn 1 dan lain hal..

Bersambung..

3 thoughts on “New office (1)

  1. Itu kaki lo? lo kbanyakan pk sandal sambil jemuran? Wkwkwk… *salah pokus. Btw lemari sepatunya kyk g punya yg di seret dr bali sampe sini. G jg cita2nya mo bikin lemari sepatu notok sampe plafon di lorong yg selain sepatu bs isi mcm2 kyk helm payung jaket etc.. tp faktor u juga wkwkwk…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s