Halo-halo bandung

Di mobil, jam 5.30 pagi..
R: “mama, aku belom bawa mainan..”
Gw: “udah.. mama uda isiin tas arley sama bumblebee dan buku gambar robotnya..”
R: “tp ada lg yg kecil yg temennya bumblebee..”
Gw: “udah juga..”
R: “trus spidol buat gambar?”
Gw: “udah..”
R: “paper?”
Gw: “udah..”
R: “eh.. sepatu aku?”
Gw: “ada..”
R: “jaket juga udah?”
Gw: “udahhhhhh..”

Bawelll…

Karena dadakan pegi ke bandungnya, jd pas dia ud tidur, gw baru beres2.. biasanya emang dia yg beresin perlengkapannya dan adenya selain baju2an..

image

Kali ini kita nginepnya di kastuba.. bentuknya villa2 di daerah maribaya.. tempatnya sangat recommended krn ada balkon dengan meja makan dan kanopi, jd meskipun hujan, kita ttp bisa beraktifitas dengan tenang di luar.. dan kejutannya adalah ada tipi kabel.. hohoo.. jarang loh hotel2 di daerah terpencil gini anak2 bs nonton disney junior dan gw bs wifi-an dgn tenang.. di sini memang bukan untuk acara numpang tidur, jd sebaiknya makan malam dan segala jenis makan2 sudah dipersiapkan sebelumnya, jd ga perlu keluar2 hotel lagi..

image

Sibuk dgn kegiatan masing2.. klo dulu hotel favenya si r adalah tune hotel yg dkt legoland, skrg ini adalah fave hotelnya dia.. “soalnya di tune cm ada bed doang”, alias kecill katanya.. sombonggg..

Playgroundnya simple tp bersih dan luas.. ada kakatua yg menyambut kita di sana dgn teriakannya “kakatua”.. heran.. kenapa ga diajarin “selamat datang” aja kan lbh bagus dan mengundang tamu..

image

image

Si papa maunya dibilang almost split.. yasudahlah beri.. beri..

image

Norak dengan perapian, kita minta dinyalakan.. trus malem2 si r ke balkon mo liat city n light katanya.. jiahhh.. umur brp sih nih anak.. tua banget seleranya..

image

Sebelum cek in di hotel, krn nyampe di bandungnya masih jam 8an, akhirnya kita mampir dulu ke taman maribaya..

image

image

Gw: “arley, little adventurer..” *muji2 arley ceritanya biar kuat jalannya ga ngeluh2*
T: “tahnee, princess..”

Jleb banget 2 kata dari si nona itu.. kok dia ngerti sih apa yg lg kita omongin dan bs nyambungin ke princess.. klo dia princess, si papa ontanya, krn sibuk dikendarai dia dr awal ampe akhir…

image

Penasaran dengan lawang wangi, di perjalanan pulang, berhubung sejalan, kita pun mampir.. makanan so-so, tempat jg so-so mirip the peak.. ya tipw tempat yg perlu dikunjungi minimal sekali sajalah.. cm biar tau aja..

image

8 thoughts on “Halo-halo bandung

  1. Jadi inget masa kecil gw, sering diajak jalan2 model begini. Skrg ga pernah ngajak jalan anak lagi gara2 bokapnya punya jadwal olahraga, jihh, curhat…
    Tempatnya seru sih yen, enak bngt buat leyeh2. Brp an semalem?

    Like

Leave a Reply

