March backbend yoga challenge (9-14)

image

Kembali.. saya kembali dgn postingan ga mutu ttg challenge ini.. kebanting deh dgn postingan fifin yg bnyk infonya.. haha.. ketauan ternyata gw yogi boong2an.. ga baca teori dan tutorial cm berbekal niru2 gambar.. jd intinya postingan ini adalah dorongan buat fifin untuk buruan posting ttg pose2 berikut.. i need it, finnnn..

image

Day 9.. camel pose.. intinya dr pose ini sih pantat hrs didorong semaju mungkin dan suatu hari nanti kita mungkin bs melihat tumit kita sendiri..

image

Day 10.. ga tau pose apaan tp capek jg nahan lama posisi ini ditambah lutut bs luka kegesek2 mat..

image

Day 11.. tadinya uda pengen ngeskip pose ini krn terlihat gampang sekali.. ternyata pegel juga paha.. mana tangan belon sejajar dgn kaki.. *ada sih yg sejajar tp perutnya gede hahaha..* jd gw milih gaya salah yg penting perut keliatan kecil..

image

image

Day 12.. banyak bener ternyata pose2 yg kepala ditekuk gini.. gw serem sebetulnya krn klo diliat2 bnykan kepala gw kok over bngt tekuknya terlihat rentan..

image

Day 13.. lah kok beda ama di gambar ya.. si kino di ig posenya ky gini kokkk.. *mksdnya yg versi lbh advancenya.. pny gw msh jauuuuuu dibanding kino*.. ini susah bangetttt.. ud maksimal kayanya.. tangan ga bs jalan lg ke arah lutut..

image

Day 13.. ini jg gw ga tau tujuannya.. yg penting mirip2 ama di gambar itu.. heheheh..

image

Progress handstand.. bs lurusin 2 kaki tanpa tembok walo cm 1 detik.. lambat bener progress handstand ini gregetaaaannnn..

image

Berdiri lurus gini pun msh blon bs lama.. tangan uda gemeteran.. hiks..

image

Sok2an pengen bergaya ala org2 yg pantatnya nempel ke pohon dll.. susah ternyata.. kok mereka terlihat effortless.. pdhl ini pantat ud hampir nempel ya.. okeh.. lain kali dicoba lagi..

Leave a Reply

