Date time

image

Sudah lama banget ternyata kita ga prnh ngedate berdua.. gw dan arley.. biasanya selalu ada nona kecil yg ngintilin gw.. ato lbh bnyk malah gw pegi berdua tahnee..

Trus, mana si nona kecil?

image

Tuh.. mereka jg lagi ngedate berdua.. gw dikirimin selfie yg aneh ini..

image

Mgkn di waktu yang bersamaan adegan ini diciptakan.. ice cream time..

Betenya dari kencan terpisah ini adalah di saat arley nanyain mana tahnee dan gw jawab di lippomol dengan papa, eh doi pengennya ikut ke lippo dgn papa drpd jalan2 ga jelas dgn mama masuk dr 1 toko baju ke toko sepatu lainnya..

image

Nungguin papa dan tahnee pulang ke opis..

6 thoughts on “Date time

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s