Japan [visa]

image

Cihuy cihuy.. akhirnya semua keresahan berlalu.. apply visa sama deg2annya ama apply kpr.. merasa kalo untuk urusan gini2, sungguh beruntung mereka yg berstatus karyawan.. buktinya di antara kita ber3 *oh i wish bs menyebut angka 4*, yg drama apply visa cm gw dan adel.. dian santai2 tiba2 ud keluar visanya..

Tadinya ingin apply sebagai ibu rumah tangga seperti si dita, seorang teman yg baru dr sana.. si dita apply sebagai irt tp belakangan baru diberitahu adel di formnya jabatannya dia isi sebagai owner sebuah hotel.. lgsg down.. haha.. iya.. situ irt tp irt yg pny hotel.. beraaatt..

Okeh.. apply sebagai karyawan.. mumpung si bos bule lg di sini, bs diminta tandatangannya.. eh mendadak si bos sakit dan harus masuk rs trus pake operasi segala di e*a yg ujung2nya malpraktek dan skrg sudah dikirim ke mt elisabeth sgp.. untunglah sdh baekan tinggal pemulihan.. minta ttd bos lain yakni indra.. pas surat rekomendasi selesai, br nyadar indra ada di kk..

Selanjutnya apply sebagai pengusaha.. keluarin siup n npwp perusahaan.. gw blg ke adel lebay amat nih apply visa pake keluarin segala harta benda, yg lalu dijwb ama adel apa perlu melampirkan jg stnk motor.. haha..

Jadi wajarlah gw resah..

Selanjutnya.. foto.. jangan protes fotonya aneh.. gw ud persiapan h-1 mo foto.. pas anak2 tidur, melajulah gw ke fuji.. nyampe sana baru dong gw sadar gw mo poto.. rambut msh dikuncir ky mbak2, muka msh acak2an.. buru2 lepasin karet rambut, yahh melengkung keluar rambutnya.. tp liat di kaca, keren jg ky model2 rambut jadul.. okeh begini jg gw suka stylenya.. poto, bangggg.. tp kemudian si abang mengacaukan dandanan keren gw dengan menyuruh gw memperlihatkan kuping.. demmmm.. cekrek.. cetak.. gw pun pulang dengan lesu sambil memegang foto aneh di tangan..

Harga aslinya adalah 350rb.. si dita bikinnya 400rb.. eh pas gw bikin *di tmpt yg sama pdhl*, dia naekin ke 500rb.. yasudahlah.. mungkin pas si dita dia merugi.. lagian cm 150rb.. ciyeee.. 150rb pake kt cm.. inilah bedanya pegi sendiri dan pegi sekeluarga.. klo sendiri 150rb bilangnya cuma.. klo ber4 dikali 4 total 600rb, pst gw lbh rela nae commuter ke jakarta drpd nitip di travel..

Tp pd akhirnya gw lega drama visa ini berakhir..

Let’s get lost, girls..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s