March backbend yoga challenge (2-8)

image

No 2 gw skip ah.. ga ngerti bedanya apa ama no. 4.. nasib ga pny guru yoga.. bbrp hari sempet jg kepikiran males melanjutkan challenge ini secara gw ga tau pose gw bener ato ga.. walopun pada akhirnya gw sampai juga ke pose ke 8..

image

Day 3.. ga tau tujuannya di mana yang penting bentuknya sama hehehehe..

image

Day 4.. konon ini adalah cobra pose.. di bikram, gw br sebulan ini akhirnya bisa doing this pose.. tapi cobra bikram agak beda dgn ini.. dulu susah bok ngangkat menggunakan kekuatan punggung, bukan tangan..

image

Day 5.. final posenya kaynya jarinya kudu nyampe ke ujung kaki.. masih jauuuuuu.. okeh lewat..

image

Day 6.. klo di bikram, ini namanya airplane pose.. 747.. dan ternyata ini bukan pose yg photoable.. jelek banget ud nyoba ambil dr angle sana sini ttp ga ada yg enak diliat.. *JADI YG INI ENAK DILIHAT GITU??* Di studio, ada 1 gadis yg bs bs ampe duduk liat tumitnya sendiri di pose ini.. plakkkk.. bener2 ajaib tuh anak..

image

image

Day 7.. ini ceritanya sok2an ambil gaya yg uda advance, jadinya ga sama dengan yg di gambar challenge.. lagi2 gw ga tau uda bener ato ga alignment dll cm centil2 doang buat foto..

image

Day 8.. blon bs napak dengan dada rata ama tangan.. eh bisa tapi jarak kaki dan tangannya jd jauh.. mendingan korbanin jarak tangan dan kaki ato korbanin kaki jinjit.. itu adalah misteriiii..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s