Menuju scorpion 2014

Lama-lama ini blog isinya pose yoga semua.. hehe..

image

Sebenernya uda ga tertarik belajar scorpion lagi.. trll susah kayanya.. tapi pas mulai nyoba2 lg kok tiba2 bs lepasin gengaman dan balance pulak.. *gambar kanan*.. peer berikutnya ya dongakin kepala seperti si anjas ini..

image

image

Handstand juga menunjukkan progress.. uda bisa balance bbrp detik walopun lengan blon bs lurus.. lengan kecil gw yg biasanya dipuji2 orang krn terlihat kurus rasanya kok krg kuat menopang berat badan 50an kilo ini.. dan jg blon menemukan cara naek yg enak.. klo ttp pake cara nae dengan melempar kaki 1 demi 1 ini bakal lama deh berkawan dengan tembok..

image

Di studio, spencer, guru yoga gw yg pny penampakan mirip yesus, ngajarin gw pose si anjas ini.. tp doi ud bs lurus dong sejajar dengan lantai.. katanya mudah.. *mudah nenek lo*.. waktu nyoba pertana kali di dpn dia, ga ngangkat dong sama sekali badan gw.. malu2in aja..

image

Eh pas nyoba di rmh, ternyata emang mudah.. *songong*.. ini tinggal lurusin segala sesuatunya.. ya namanya jg progress..

7 thoughts on “Menuju scorpion 2014

  1. Bravo! Bravo! Lama2 lengannya berotot yen. Hahaha! Gw belom berani handstand kok susah bener kyknya angkat kaki ke atasnya itu looooh. Yg pose pincha itu jg liat org kok gampang giliran cobain leher ga kuat. Ckckck.

    Like

    • Nah dulu jg ga bs nae kaki gw fin.. nah pake lempar kaki 1 per 1 gitu ky headstand lo br akhirnya bisa.. tp gw pengennya naenya ga pake lempar2an tp kontrol perut ciyeee songong banget ud bagus bs nae..

      Yg pincha klo kaki senderan tembok gw bisa sih dongakin kepala.. tp klo ga pake senderan tembok msh ga balance pas mo angkat kepalanya

      Like

  2. astagaaaa… makin puyeng gue liat pose2 yoga disini. udah ah, gue balik ngurus dapur sama anak lagi… bodi gak seksi, rumah gak keurus, jauuuuh dari istri solehah hahahaha…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s