Hasil papsmear

Gw: “arley, tar pas arley bobo, mama mo ke rumah sakit ya..”
R: “mo ngapain?”
Gw: “cm mo cek aja. Sehat ato ga..”
R: “klo mama sakit, tar kasitau aku ya..”
Huks.. terharu..

Deg2an dr bbrp hr yg lalu.. akhirnya pegi jg ambil hasil.. selain deg2an sama hasilnya, deg2an jg soal vaksin kanker serviks.. mendengar rumor suntiknya di daerah situ lagi..

Lemesss..

image

Seperti biasa prosedur ketemu dokter tentu ada timbang menimbang dan ukur tensi.. 53-54kg.. ternyata cm turun 3-4kg dalam waktu 7 bulan gw yoga.. tp kenapa semua orang yg ketemu gw kaget bilang gw kurus banget sekarang, termasuk td pagi ibu2 tetangga sebelah jg kaget banget gw blg cm 3-4kilo dia pikir gw turun 15kiloan.. JADI DULU GW GENDUT BANGET, GITUUU??? *nangis di pojokan*

Nyokap gw jg selalu ngoceh ke org2, “dia yoga terus ampe kurus ceking gitu” yang kemudian dilanjutkan dengan ceramah untuk gemukin badan bla bla bla.. *ternyata ga cm demen bebi montok doang mereka*

Lah jd cerita soal bb kok..

Hasil papsmearnya oke.. negatip untuk kanker serviks.. thanks god…

Selanjutnya suntik.. ternyat cm suntik di lengan.. haha.. lega.. tapi begitu ngeliat jarum panik lagi.. fyi gw pegi sendiri ini tiada yg menemani.. suntiknya sakiiitttt.. tp ya emang begitu kan disuntik.. sudah.. jangan manja..

Kepengen cek up full seluruh body.. tp tunggulah.. mungkin thn depan..

6 thoughts on “Hasil papsmear

  1. Kalau masih perawan ting-ting boleh langsung suntik vaksin.. Kalau udah merit mesti papsmear dulu, memastikan belon terinfeksi, baru boleh suntik.. Emang lebih efektif pas masih virgin (bahkan katanya umur belasan), tapi better late then never kan..
    Vaksin ada 2 macem, sebenernya itu beda merk dan yang lebih mahal bisa menangkis tipe virus yang lebih banyak.. Ini gw udah nanya dari 3 taon yg lalu, tapi belom suntik-suntik.. ga tau udah berubah belom itu aturan2 dan vaksin2.. **pelit**

    Like

Leave a Reply

