Akhirnya nginjek monas

Setelah 22 tahun menjadi perantau di jakarta, akhirnya kaki ini menginjak monas juga.. hampir batal karena malemnya arley tiba2 demam.. tapi karena ud keburu janji sama koko gw, berangkat juga deh.. arley uda menanti-nanti soalnya mo bersepeda bareng koko jojo n tahnee jg ga mau kalah pengen maen ama faustine..

image

Ini foto dr arah monas.. hehe.. yg difoto bukan monasnya tp gedung lain..

Ternyata eh ternyata, kita ga jadi sepedaan karena sepeda koko gw n jojo 2-2nya kempes.. lahh.. untungnya arley sakit kepala juga krn demamnya itu jd ga mungkin jg dia nae sepeda sendiri..

image

Ini acara jalan santai untuk menggalang dana bagi anak2 yg kena kanker.. koko gw yg ngajak dan dia ud terlanjur beliin 3 tiket buat kita.. jd ga enak jg mo batalin dadakan..

image

image

Miscommunication di keluarga gw bukan hal baru dong.. ternyata faustine ga ikut.. max juga.. sepi amat anaknya cm ber3..

image

Klo ada yg nanya gw barang bebi apa yg paling wortit untuk dibeli, gw pasti jawab bangku bebi buat sepeda ini.. si nona betah banget duduk di situ.. apalagi klo dibawa ngebut..  “wuihh cepet amet” kt si nona..

image

image

image

Lari2an berdua..

image

Leave a Reply

