Productive day [part 2]

image

image

Siangnya gw ada janji akbar dengan adel n dian dan fifin untuk miting pertama kita ttg jepang.. Entah si papa kesambet apa, dia mengeluarkan ide untuk nae commuter aja ke ta.. wat wat wat.. lets go..

image

Commuter sekarang sudah 90persen mirip mrt di sg.. masuk pintunya uda pake tap kartu malah bs pake flazz ga usa ngantri2 di loket.. 10persen bedanya adalah pintu yg ga otomatis buka klo ditap, tp msh yg pake dorongan ky klo mo masuk dufan.. jd kita tap kartunya, br bisa didorong.. okelah gapapa.. dan kereta yg jalannya agak lamban yg kt arley mungkin bensinnya uda mo abis.. huahua.. tp di dlmnya bersih, dan acnya pun dingin..

image

Rawa buntu adalah stasiun ke2 dr ujung.. paling ujungnya adalah cisauk.. okeh.. di stasiun kita ini berhubung stasiun ke2 masih okelah pas masuk walopun ud berjubel dan ga dapat tempat duduk.. ga ada yg keluar.. tiba di stasiun ke3 sudimara klo ga salah, yg keluar 1 orang yg masuk ada 20orangan.. stasiun ke4 begitu lagi.. arley mukanya ampe benyek begitu ada ibu2 gendut yg seenaknya maen pantat dorong sana sini.. gile ud sempit banget.. untung stasiun berikutnya ada yg turun dan lalu memberikan tempat duduknya buat indra yg lg gendong tani bobo.. sekitar 30 menit kita nyampe jg di palmerah.. wuihh cepet..

image

Dan inilah miting perdana kita.. adel emang top banget sebagai organizer acara travelling ky gini.. buku saktinya dia isinya angka2 dan rute2, lengkap jg dengan hotel2 dan angka2nya.. gw pun merasa tenang seketika krn tau gw berada di tangan yang tepat.. haha.. pengen deh review apa aja yg sudah kita bahas hari ini tp mungkin gw perlu waktu untuk mencerna semua infonya dulu.. maklum ngeblank..

image

Mari pulang.. commuternya kita putuskan nae dr tanah abang aja krn plg ujung jd ga jubel2an lagi..

image

Di dalam commuter sempet ada perbincangan soal jika kita hidup di sg, mungkin mirip ky gini keseharian kita.. duduk dgn formasi yg sama, duduk berdua masing2 mangku 1 anak, pemandangannya isinya paha2 org yg lagi berdiri berjubel2 depan kita, jalan kaki pulang ke apartment, ke restoran makan dilayanin orang2 yg bermuka jutek.. hihihi gw bener2 ga suka ke sg..

Hhmm.. hari yang sangat produktif..

10 thoughts on “Productive day [part 2]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s