Productive day [part 1]

image

Di bsd sebulan sekali diberlakukan car free day.. belum pernah menerjunkan arley bersepeda di jalan raya, hari ini doi mengaku senang sekali bs bersepeda lumayan jauh dr giant-itc-giant tanpa mendengar suara teriakan2 gw *klo di kompleks krn tanahnya berkontur jdnya nae turun serem ngeliat dia terjun bebas trus belok entah ada mobil ato ga di belokan.
image

Sepeda yg gw pake ini ternyata cupu amat di foto.. ini sepeda lipat dan stangnya seharusnya lebih tinggi dari dudukannya tp lupa terus ditinggiin jdnya ya hrs terima seperti ini..

image

Gw ga ikut muter di itc krn mo nyebrang aja nungguin mereka lewat.. ini si arley lg teriak2 ke papanya nanya mama mana mama mana.. lahhh..

image

Hohohooo yoga pose yoga pose.. tdnya mo pigeon pose ato standing bow.. cm si papa malu sepertinya diliatin org yg lalu lalang jdnya pose standart aja deh..

image

Foto keluarga dengan background kantor kita yg sebentar lg akan menjadi mantan kantor kita.. yes we are moving.. again.. *ga rumah ga kantor demennya pindah2*

image

Daniella si tkg foto idola banyak orang itu konon selalu melakukan photoshootnya di vermont.. ini di dpn cluster vermont.. sudah lama pengen moto2 di sini cm br hari ini tau klo ada jalan setapaknya menuju padang rumput nan luas ini.

13 thoughts on “Productive day [part 1]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s