Papsmear

Emosi..

Ga pernah ngantri lbh dr 15 menit klo ke dokter, ini gw ud ngantri lbh dr 15 menit *berasanya.. ga liatin jam* ke dokter maria, akhirnya gw ke reception ganti dokter djoko.. baiklah.. lelaki ke sekian yg ngotak ngatik daerah bawah gw.. huh..

Kembali ke ruang dokter, ngelirik ke arah kursi kerajaan itu, lgsg nostalgia ke masa pasca lahiran t.. benci banget sama kursi kerajaan itu.. kursi sederhana dengan 2 alas kaki buat ngangkang.. kayanya susah menghilangkan trauma itu.. pasca persalinan t, lupa sih entah ada kejadian apa, si dokter memberikan pil antibiotik yg harus gw masukin ke meki yg menimbulkan rasa sakit yg luar biasa yg sampai sekarang klo diinget2 selalu bikin gw meneteskan air mata.. memang bukan di kursi itu dimasukinnya, masukinnya di rumah, tp di kursi itulah vonis klo gw butuh pil antibiotik jahanam itu dijatuhkan..

Gw sebal…

Duduk di kursi itu, ngangkang, dokternya ngutak ngutik pake alat.. perasaan dulu ga nyampe semenit ud keambil lendirnya.. yg ini lamaaaa huhuuu.. rahim retro kata dokternya.. pengen nanya ke si dokter apa maksudnya rahim retro, tp mengingat cowo ga bs multitasking, bisa2 alat yg dipake buat ngorek2 ditahan di dlm trus dia jelasin ke gw panjang lebar tanpa mengingat tangannya harus kerja, gw pun menyimpan saja pertanyaan itu, yg akhirnya terlupakan.. brosing2 trnyt rahim retro itu mulut rahimnya ga mengarah ke depan.. pny gw mengarah ke kiri makanya si suster harus mindah2in senternya tadi n si dokter hrs mencongkel2 agak ke dalam.. urrghhh..

inhale.. exhale.. inhale.. exhale..

Dokter ngeluarin alatnya.. ngeliat gw msh tegang bngt, doi hrs menjelaskan klo dia sudah selesai.. inhale exhale inhale exhale terburu-buru.. lahiran aja dulu kynya ga sebete sekarang.. practice makes perfect itu boong.. haha..

Mari menunggu hasil..

8 thoughts on “Papsmear

  1. Ho oh yenchi please deh 15menitan itu udah cepat! Gw juga mesti papsmear, pas deh after mens. Pengen cek usg toket n rahim jg sbnrnya. Tp takut😀 kl papsmear sih udah ga takut

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s