30days challenge 2 [failed]

image

Pake video trus di-screen capture.. bawahnya ternyata kepotong.. hp didiriin disanggah pake tas.. ud ngulang 3x, yg pertama gagal krn gelap, ke2 gagal krn si r n t berantem di kolam, ini yg ke3 ud ga mampu disuruh pose ulang.. haha.. king pigeon ini pose yg susah buat gw, ga kaya headstand yg disuruh ngulang berkali2 pun pasti mampu..

20 hari kejar2an dengan 30daya challenge, akhirnya gw menyerah.. mobil masuk bengkel masih nunggu sparepart pula statusnya, jadwal sekolah tahnee yg bentrok dgn jadwal yoga, ditambah si indra yg lg bynk kunjungan ke bandung, ga mungkin menyelesaikan 10x lagi dalam waktu 5hari.. *walopun sebenernya sisa waktu msh 9 hari, tp yg gw cocok jadwalnya cm ada 5 hari*

Sedih dan kecewa *lebay*.. tp 20hari ini jg not bad.. di body n perasaan rasanya menyenangkan sekali..

4 thoughts on “30days challenge 2 [failed]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s