Nyampe sekolah telat, diajak turun, doi bilang ga mo sekolah.. errrrr..

Nangis..

Jd hr ini gw temenin di dalem.. klo kaya gini jd nyesel sekolahin dia cepet2..

Dia ga suka ama miss miranti kayanya.. sama miss titi dulu fine2 aja.. skrg klo ditemenin ama miss miranti lgag bombay.. jd gw blg ke missnya, biarin aja dia maen2 sendiri ga usah dipeduliin dulu ampe dia merasa nyaman..

image

1 jam berlalu, gw ajak makan.. si mbak yg stand by di dapur cerita klo si nona sangat mandiri soal makan.. cuci tabgan, keluarin box ama minum dr tas, dia gelar tatakan meja, buka kotak, makan.. ud kenyang, dia tutup kotaknya, gulung tatakan mejanya, cuci tangan, simpen ke tas.. sangat teratur.. kali ini gw menyaksikan dgn mata kepala gw sendiri.. hhmm.. manisnya anak2 tk itu, mereka sangat kepo klo ada ‘bebi’, sebutan anak2 gede buat anak2 preskul, yg nangis di kelas.. 1 per 1 akan mencoba menemani si nona, pdhl si nona lg sensi, ogah ditemenin siapa2 selain mamah.. hiks.. di foto, si gwen lg sibuk nolongin si nona buat buka keran, ambilin sabun..

image

Ke corner buat baca, si alana yg dr tadi berusaha mendapat kesempatan untuk menemani nona, buru2 kasihtau rule untuk bs baca di situ, semua hrs buka sepatu dulu..

image

Ini mainan favoritnya skrg.. pindah2in biji2an… ada yg pake sendok, jepitan, sumpit, sendok kecil trus ada jg yg tuang2an minyak, tuang2an kacang ijo dan sebagainya.. pas gw nemenin tahnee, ada cewe yg lagi maen saring2in terigu.. seandainya tk gw dulu ada yg begini!!!! Gw demen banget ngayak2 terigu.. mangkoknya semua dr beling.. ngeri banget ngeliat tahnee bawa tray sendiri berisi 2 mangkok beling..

image

Menggambar..

Menyenangkan melihat anak2 menghabiskan waktu di sekolah.. gw penyuka tk.. cita2 gw dulu menjadi kepsek tk memang bukan tanpa alasan.. itulah kenapa gw kepengen anak2 gw menghabiskan waktu yang lamaaaaa di tk.. *note: r total tk nya adalah 5.5 tahun.. hoho*