30days challenge 2 [28days to go]

image

Bangun jam 6 pagi, ninggalin anak2 yg masih ngorok, berangkat ke studio, yoga 2 shift.. jam 7.00-8.30, lanjut lagi jam 9.00-10.30..

Jam 11.30 bawa anak2 ke kolam renang.. setengah tepar tp ttp centil pose2 gaya eagle terbalik.. tangan pdhl uda mo patah rasanya.. arley dan tahnee di kolam lg menunggu gw jatoh terbalik masuk kolam.. kejam memang mereka..

image

Arley hari ini membuat kemajuan pesat yang tak terduga di kolam.. doi berhasil berenang gaya dada bolak balik kolam tanpa bantuan.. ajaib.. *melebar ya.. bukan memanjang kolamnya*.. tahnee sempet jatoh ke kolam kakinya kesengkat lubang tepi kolam pas lg mo gw ajarin meluncur ga pake ban.. jd itung2 doi jg membuat kemajuan meluncurnya uda lumayan jau.. 1 meteran.. good work, kids..

Hari pertama mengikuti 30days challenge gw awali dgn kelas dobel karena kamis hrs nungguin si nona sekolah hari pertamanya..

Hhmm.. wish me luck..

8 thoughts on “30days challenge 2 [28days to go]

  1. Ngajak anak2 berenang di jam 11.30? Ini mau tanning anak2nya ya? Haha.
    Anyway, itu di pinggang pake KT Tape gitu ya? *lagi ngintip itu kok ada bagian yg kurang mulus, mungkin ga efek filter fotonya.đŸ˜›

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s