Mie aceh

image

Susahnya nyari mie aceh yang enak dan ga bangkrut cepet2 di bsd ini.. setiap ada mie aceh yg baru buka, pasti gw datangi dan jika kemudian pengen gw datangi lagi, entah sedang tutup ato ga buka lagi, pokoknya gw dipaksa untuk melakukan pencarian lagi..

Kmrn lwt dpn bebek kaleyo, eh spanduk kuning text merah mencolok banget.. dan tentu saja hr ini mie itu sudah duduk manis di perut gw.. ahh.. hrs segera kembali untuk memberikan si abang omset lg biar ga nutup..

Gw bkn penggemar kuliner..

Mie mamak terkadang jd pelarian gw dr mie aceh krn mereka 11-12.. mie mamak yg plg ga enak itu yg di ah mei.. yg lumayan skrg nemu di lippo supermal, di futkotnya yg baru.. walopun ttp ga bs menyaingi mie aceh..

Jarang2 memang gw nulis ttg makanan di sini, karena, sekali lg, gw bkn penggemar kuliner.. hanya saja, mie aceh memang selalu pny tempat spesial di hati ini..

Srluurppp..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s