Handstand

image

Yuhu yuhuuu.. i made it.. handstand pertama di tahun 2014.. 3 hari yang bercucuran keringat..

Di hari ke2, tahnee melarang gw berlatih handstand.. “ga mau yg begini *sambil peragain tangan lurus ke lantai*, yg begini aja *sambil melipat tangan seperti berdoa trus ditaro di atas kepala*”.. mksdnya dia ga mau gw belajar handstand, disuruh peragain headstand aja.. ngeri dia kayanya ngeliat gw jatoh2an kadang2 miring ke samping kaki nyenggol pigura foto kawin ampir aja jatoh..

Tadi pagi penasaran kenapa kaki ga bisa ngangkat2.. perasaan pas sma dulu, hampir semua anak bs dgn mudah melakukan handstand dan salto.. akhirnya nyerah juga buka youtube nonton yang esther e. Baru ngerti step2nya..

Sebelon anak2 tidur siang, gw coba lagi.. iya.. mereka adalah instruktur setia gw belajar yoga.. arley yg paling semangat, dia jurinya, yg ngasih aba2 apakah sudah lurus atau belum, sedangkan tani ttp bersikeras klo gw hrs melakukan headstand, bukan handstand..

Berhasil angkat kaki hampir menyentuh tembok.. okeh.. gw ud senang.. ehmm.. salah.. harusnya OKEH.. GW UD SENANGG..  girang banget.. gw blg arley besok kaki mama pasti bs nyampe tembok.. mama bakal practising terus tiap hari sampai kaki mama bisa lurus 2-2nya..

Mama gw ambisius, mungkin pikirnya.. trus gw ajarin dia floor bow pose dan gw suruh dia berlatih tiap hari sampai suatu hari nanti dia bs melihat kakinya sendiri.. iya.. mama gw ambisius..

Anak2 tertidur.. penasaran, gw ganti baju yang lebih simpel, iket rambut, siapain kamera, lalu jatoh2an lagi..

Berhasill..

Harusnya ini momentnya arley jg krn td kan gw janjiin dia bakal liat kaki gw ke tembok besok untuk pertama kalinya.. dan semoga besok tahnee ga usah deg2an lagi mamanya gedubrak gedubrak sana sini.. karena resmi akuh sudah bisa handstand.. *walopun masih pake tembok*

3 thoughts on “Handstand

Leave a comment