Our 6th year.. seandainya dimulai 6 tahun lalu, tentunya skrg ini kita uda pny 6 foto di tempat yang sama.. semua sama, hanya kita yang berbeda.. 2 menjadi 3, 3 menjadi 4.. melengkapi sebuah keluarga..
image

Setelah bingung mencari tempat dan waktu yang tepat, akhirnya gw persempit pilihannya menjadi monas ato kebun raya bogor.. untunglah si indra memilih krb.. males aja tiap tahun mesti ke monas di hari sepi cm untuk moto trus pulang lagi, mengingat kegilaan lalu lintas jakarta belakangan ini dan untuk bbrp thn ke depan..

Pdhl uda bawa tripod, maksudnya biar fotonya berdiri, maksudnya lagi biar minimal selain keriput yg keliatan nambah, tinggi anak2 pun bs keliatan nambah.. cm sayangnya mobil terpaksa parkir di luar kebun membuat kita malas menggotong2 tripod krn hrs menggotong2 2 sepeda dan perlengkapan lainnya.. yasudahlah..

Cu next year..

image

image

image

image

image

About these ads