Tahnee goes to school

“Tar arley turun mobilnya ama tani, trus anterin tani ke kelasnya taro tas, trus arley taro tas di kelas arley juga, trus anterin tani maen di luar ama temennya, arley br bs maen ama temen arley, oke?”

Omaigat omaigat tahnee sekolah.. unbelievable.. kemaren dpt surat tagihan pembayaran spp tahnee *glek, nangis liat nominalnya*, bsk ambil seragam, ukuran ss *penting ukurannya disebutin*.. selasa dpn trial.. harusnya sih ga usah trial, tar januari lgsg aja bs masuk kelas resmi, cm ya sebagai mamak pelit, 1x jatah kelas gratis ya harus diambillah.. hohohooo..

Agak ngeri sih membayangkan minggu2 pertama tahnee.. pasti ga semudah arley yg sudah bs ditinggal di hari pertamanya.. si nona ini sangat tergantung sama gw.. dan dia sangat membenci anak2 seusianya ato yg lbh muda.. di kompleks ini aja, klo disuruh maen ama anak2 lain, pasti ga mau.. cm mau ama via n zenzen.. “ga mau zala..” atau “jeje hau hau” *jeje nangis terus*..

Duh my little princess, gw sungguh deg2an..

4 thoughts on “Tahnee goes to school

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s