Arley’s 5th Bday [live post]

30 nov 2013, 3:48
Uda melek dr jam 2an krn tahnee minta nenen trus gw kebelet pipis.. tenda kali ini super duper nyaman krn gede bngt dan ada matras tebelnya 2 biji masing2 seukuran queen..
image

6 jam sebelumnya..
Akhirnya acara api unggun bubar juga.. kemping kali ini gagal menghadirkan bocah2 sepupu arley di puncak karena si papa hrs kerja yang menyangkut hidup dan mati di bandung.. jadilah kita datangkan acara bday camp ini ke bandung.. yg jd korban tentulah orang2 kantor.. judulnya business trip, tapi nginepnya di tenda krn cottagenya tinggal 1 dan itu buat big boss kita..
image

Sedikit beer, rokok, popmie dan jagung rebus memang ga mencerminkan ini acaranya anak 5 tahun.. ya mau gimana lagi..

29 nov 2013, 16.30
Perjalanan panjang dan melelahkan terbayar setelah berhasil naro backpack dan anak2 ke dalam tenda.. fiuhh.. pohon pinus depan mata, tenda warna warni, pondokan yg keren dan batere hp yg masih 50persenan.. *penting*. Motor, angkot, bus, avanza sewaan, trekking dikit ke tenda, tinggal kurang setingan baju lusuh, hujan lebat dan halilintar, serta zoom in zoom out mungkin uda mirip scene2 sinetron indonesia.. untung anak2 mudah sekali kali ini.. pegi ber3 emang selalu lebih mudah dibanding bawa si ipho.. ya si nona sempet memasang muka ngedumel pas nae angkot n dgn tegas bilang klo dia ga mau bobo di tenda *dasar princess*, cm selebihnya priceless krn dia hepi nae bus dan.. *uda ga ada dan.. titik. Cm hepi pas nae bus.. eh nae motor jg hepi deh*
image

image

Now, 4.10
Sedih memikirkan tar harus pulang cepet2, mungkin ga bs moto2 semua tempat di grafika cikole ini.. jangan2 arley jg ga bakal sempet nae kuda, liat rusa n maen di playground.. huks huks.. jam 6 nanti ada trekking ke hutan pinus dan kebon stoberi yg diguide oleh pihak hotel, kepengen ikut.. apang, gw tinggalin tahnee n arley ama lo di tenda ya.. istrimu mau pergi melihat dunia..

Selamat ulang tahun yg kelima, arley..
image

image

15 thoughts on “Arley’s 5th Bday [live post]

  1. Seru yen gw uda liat website nya enak banget tempatnya. Jadi kepengen juga. Hihihi. Cottage nya naksir deh yg pntg bersih gede bener bs buat bobo 4-6 org kan. Jauh ga dari bandung?

    Like

  2. tendanya gede ya… nah kl deket tenda ada cottage g masih naksir hahah… Happy bday arley… akirnya ultah juga hahah mak nya uda kelamaan planning. kelar juga event paling heboh tahun ini.

    Like

Leave a comment