Hiking

image

Ngebayangin foto di atas adalah foto tahnee dan indra 20 tahun mendatang.. hohohoo..

Tadi dapat kiriman foto ini dari indra.. dia dan our big boss (65thn), anaknya big boss, n beberapa orang kantor skrg ini lg nae gunung gede.. cita2 gw adalah hiking to many many many mountains all over the world with my family.. semoga r n t jg bs pny hobi aneh ini.. kalo ga ya brarti nae gunungnya berdua aja ato sama anak yg mau aja.. sungguh cita2 yg susah..

My big boss memang tipe orang tua yg keren.. sangat sehat untuk orang seusianya.. 2 minggu lalu baru menyelesaikan lpsrun di bsd, 10km lari dalam waktu 1jam 23menit.. 1 minggu sekali gw paksa ikut bikram yoga dan doi masih bs loh hampir semua gerakan2nya..

Bbrp hari yang lalu gw baru melakukan percakapan yg bikin gw kembali mengacak-acak daftar dream gw.. percakapan singkat dengan john, guru yoga gw.. dia secara ga sengaja bertanya apakah gw ga pny keinginan traveling keliling dunia.. *mksdnya dia bukan yg jalan2 kemana trus pulang lagi ke indonesia trus pegi lagi pulang lagi, bukan jadi turis, tp klo ky dia kan, dia 6bln di indo, tar pindah ke negara mana lg, tar pindah lg kemana lg gitu2 terus..* trus anehnya lg gw jawab iya gw pengen tp gw kan pny anak mana bisa hidup begitu.. ya menurut dia sih bisa2 aja jaman sekarang gitu anak bs sekolah drmana aja blablabla.. ktnya krn pekerjaan gw dan indra kan memungkinkan juga untuk bs kerja drmn aja.. *memungkinkan darimane.. toeng toeng* kt si indra, doi lg melakukan perekrutan guru2 bikram wkwk.. tp galah.. itu cm percakapan sekilas karena si john tau gw suka jalan2 *tau dari fb* dan dia bingung kenapa gw jalan2nya di dkt2 sini aja *lah itu kan faktor ekonomi halah halah*

Tapi intinya sih iya gw kepengen hidup dr 1 negara ke 1 negara tp yg jelas ga dlm wkt dekat.. skrg cukup bermimpi dan berani menegaskannya di blog aja hohohoo..

3 thoughts on “Hiking

Leave a Reply

