We are team

image

“Team ada 4 orang.. aku, akira, keskes, ama attar..” *di foto dr kiri: attar (3thn), kes2 (6thn).. akira seumuran ma r*

Sebelonnya, 4 orang itu adalah dia, akira, keskes n aqilla.. aqilla baru aja pindah sekolah..

“Aqilla gmn?” Gw tanya.. “kan uda diganti ama attar..” jawabnya..

Glek.. ngakunya bestfren n team.. begitu pindah, posisinya lgsg digantikan..

“Thn dpn kes2 pindah loh..” gw denger isu klo si kes2 thn dpn nae ke sd tp bukan di p*lmtre*s lg. “Nanti diganti ama dustin..” glek glek glek..

Tahun lalu bestfrennya arley itu adalah joshua n christo.. joshua kemudian nae ke sd, christo pindah ke amrik.. waktu itu yg hatinya hancur berkeping2 adalah gw, mikirin gmn tar dia bs survive thn ini tanpa joshua n christo..

Begitu jg skrg, mikirin tar kes2 uda ga bs bareng lg.. gw pribadi suka bngt ma kes2.. anaknya sangat berwibawa, muka kebapakan banget, ramah, dan sangat bersemangat namun ga pecicilan.. klo dewasanya tipe cowo nikah-able banget deh.. klo gw terlambat jemput, pas jemput doi bakal buru2 teriak ke r yg pasti lg di library, “arley, your mom is coming..” huhuu. Can i and arley survive tanpa kes2 tahun dpn?”

3 thoughts on “We are team

Leave a Reply

