Adhd

Browsing2 soal adhd dan hyperactive.. kali ini bukan untuk anak2 tp diri sendiri.. jaman dulu hal2 seperti ini ga terlalu populer jd mgkn ga pernah dicaritau apakah anak2nya mengalami ini ato ga.. ditambah bokap yg cm lulusan smp n nyokap sd pun ga lulus, makin jauh deh hal2 berbau informasi ini itu didapat mereka..

Hal ini emang lg jadi beban pikiran belakangan dan hr ini dipertegas sama si indra yg tiba2 protes knp gw ga bs diem dan trll bnyk gerakan.. ahh.. broke my heart.. jd mengingatkan gw untuk mengurangi ngomong ke arley “kenapa sih arley demen amat ngomong terus ga berhenti2..” ya mungkin itu jg bs bikin dia sedih.. merasa ditolak..

Okeh.. brosing2.. adhd bs terjadi pd orang dewasa juga.. ciri2nya kegelisahan, ketidaksabaran, sering mengalami keterlambatan yang kronis, kesulitan dalam hal terorganisir, fokus hanya bisa menyelesaikan satu masalah, impulsif (bertindak secara tiba-tiba). Errrr… *ga perlu gw klarifikasi soal ini*

Lanjut lagi.. gw suka sebel klo ke acara kawinan ato party macam apapun dan yg plg parah ke mol, ga pernah bs tampil dengan tampang seorang princess.. 5 menit sejak ngisi buku tamu, rambut ud mulai berbelah ga beraturan.. aarrggh.. *klo ini emang salah jenis rambut*

Trus hari ini diperparah dengan sol sepatu gw yg copot di TENGAH-TENGAH pesta.. oke.. ini jelas memalukan.. bener2 copot.. apa sih nama sepatu yg bersol tebal.. wedge kah? Si sol tebal itulah yg copot.. huhuhuuuu.. gw sih sebenernya ga terlalu masalah untuk nenteng sepatu trus telanjang kaki aja menuju pintu keluar yg cukup jauh, lift turun, trus ke tmpt parkir.. ga.. gw ga terlalu malu untuk melakukan itu *gw menikmati kok jd pusat perhatian walo dlm artian jelek*.. cm masalahnya kita belon setor muka ke yg kawin dan itu artinya sebelon nenteng sepatu trus telanjang kaki aja menuju pintu keluar yg cukup jauh, lift turun, trus ke tmpt parkir, gw harus berjalan ke panggung buat salamin pengantinnya.. duhhh.. disaster.. cm untunglah si penganten lg minggle n dkt ke pintu keluar.. salaman.. senyum2 dipaksa sambil nyeret2 sol sepatu dan sepatunya yg uda diiket indra pake kabel yg entah dr mana tiba2 nongol dkt lokasi copotnya sepatu itu.. *note.. walopun ud diiket, tp pas jalan sol sepatu makin lama makin ke belakang  dan klo diliat posisinya jelas ini adalah jenis sepatu yg aneh dan tidak trendy saat ini.. mgkn thn dpn bs heitss* trus kita ngabur buru2.. nyampe lift uda gw tenteng deh sepatunya.. pengen lgsg dimasukin ke tong sampah aja tp tar makin aneh orang2 liat gw ke pesta ga pake sepatu.. jd gw tenteng terus aja with style tentunya.. hohoho..

Jadi kesimpulannya.. apakah gw ini anak adhd? Oh i really don’t care.. i’m now happy with my life n i’m enjoying it.. selama ga ada yg tersakiti, yes i’m special.. tos untuk semua anak yg ga bs berhenti bergerak, ga bs berhenti bicara, semua anak aktip di dunia..

One thought on “Adhd

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s