Si nonah copycat

image

Nusuk2in crayon ke sela2 sofa sambil nyanyi2 happy bday to you.. entah dr mana ide ini..

Kemarin..
T: *sambil nae tangga* “ayo bobok..”
Gw: “bentar mama lg nonton..”
T: “aahh..” *memelas banget aah nya*
Gw: “bentar ya..”
T: “ai bobok..” *setengah teriak*
Gw: “yaud tata nae dulu aja..”
T: “panjangnya di ten?” *sambil nunjuk jam*

Si nona copycat banget.. biasanya arley yg gw gituin..

Si arley anaknya ga bisa dadakan.. sedikit melankolis, semua kegiatan harus terencana.. ga bisa tuh misalnya dia lg asik main disuruh pergi tidur ato makan.. *ini kynya semua anak gitu deh ya harusnya* jadi biasanya tidur ato makan dikasih tenggat waktu.. “panjangnya di 8 ya bobonya”.. ato “panjangnya di 6 harus makan ya”..

Ternyata ada pengamat cilik..

7 thoughts on “Si nonah copycat

  1. Kayaknya sih ga semua anak begitu.. Di antara kalian (ortu ato role model lainnya) pasti ada yg punctual. Kalo resminya malah anak2 belajar jam jarum itu waktu masuk TK, dan ga semua anak langsung ngerti konsep waktu (atau pengertian mereka berbeda). Jam dinding (yang analog, pake jarum) juga sangat penting di rumah gw..

    Like

    • Oh dia mah blon ngerti jam2an.. klo nyuruh dia nungguin gw yoga blgnya tar klo jarum panjangnya uda ngelewatin 6 2x baru mama selesai..

      Iya.. jam dinding ama meja mskan adalah 2 benda essensial buat gw haha.. boleh rumah ga pny kulkas ga punya kompor asal harus pny jam dinding n meja makan. Huahua

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s