Papandayan..

*telpon sari papandayan nanya harga*
Si mas: “400ribu harga standart.”
Gw: “oh.. mas, klo saya nginep di situ, untuk ke papandayan, bs manggil pick up jemput di hotel ga sih”
Si mas: “biasa sih pd nae angkot ke alun2, abis itu bs nae pick up, bu.. jangan bw mobil pribadi ya bu.. krn jalannya kan rusak bangett..”

Arrgghh, harusnya telpon si hotelnya sehari yg lalu, sebelum berangkat.. *ini gw nelponnya mksdnya berencana utk kesana lg*

image

Iya.. jalannya rusak parah.. si indra sempet ngomel2 salah bawa mobil.. kita bawa avanza mksd hati biar lbh irit.. hrsnya sih kita nyewa pick up di alun2 cm 200rb anak2 bs makin hepiiii..

2 hari sebelumnya.. koko gw bbm ngajak ke papandayan.. glek.. mau mau mau mau bangetttt.. dadakan amat.. tp yasudahlah.. dia minta pp aja krn ga pny waktu buat nginep..

Hari h.. Mulai berangkat jam 3 pagi.. nyampe garut jam 6, anak2 ud pd bangun.. minggir makan bubur, si r minta pindah mobil ke mobil koko jojonya.. buru2 nawarin t buat pindah jg biar gw bebas tp doi ga mau.. hiks..

Jam 9 nyampe di tempat parkir papandayan.. let’s hike..

image

Kita pake pemandu, bayarannya 200rb.. selebihnya, dia lebih mirip babysitter dibanding pemandu, karena pada akhirnya tugasnya bukan cm nunjukin jalan, tapi jagain 3 anak, gendong2in r n faustine klo ada nyebrang2 sungai.. itulah kenapa si r dikit bngt potonya.. krn doi ada jauuuuuhh di dpn dibawa si abang.. huh..

image

Tapi intinya, papandayan nih ajib bener deh pemandangannya.. kita baru sempet muterin kawah doang karena koko jojo ternyata lg ga enak badan, mencret2in 1 gunung ampe 4-5kali.. hiks.. blon sempet ke hutan mati n salada.. jd kepengen bngt lain kali bisa buka tenda di sana ato nginep di sari papandayan  di sana biar bisa ngejer sunrise n mengeksplor tempat2 lain di papandayan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s