30days challenge (accomplished)

image

image

Demi memastikan usaha gw selama 29 hari ini ga sia-sia, gw relakanlah si arley pergi fieldtrip dianter papanya.. *mksdnya anter ke sekolah dan memastikan dia nae bus yg benar*.. biasanya gw ga pernah melewatkan ritual ini.. ngeliat dia bersenang2 nae bus sendiri dengan teman2nya itu memang menjadi keharuan sendiri buat gw, si emak lebay..

Hari ini jadwal bikram ada di jam 7, 9 dan 19.30.. jam 9 adalah jadwalnya si nona untuk berenang.. kt si indra, ya yoga malem aja klo gitu.. tp ya resikonya sungguh besarrr.. klo ternyata malem tiba2 ada acara, bs batal gw yoga di hari ke 30 ini.. melayang dong kaos yg gw kejar2 selama ini.. hohohoooo..

Tadi pagi kelasnya si john.. karena pesertanya dikit, ancur deh badan gw dibener2in doi. Frustasi sepertinya dia ud ngajar gw sebulan tp postur ga makin bener.. huks huks..

Gapapa deh… yg penting mission accomplished… yay..

2 thoughts on “30days challenge (accomplished)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s