Video 2yo nya tahnee

Mo pilih2 foto2nya – foto2 di hp n slr blon dicopy ke laptop
Mo copy foto2 slr ke laptop – memory laptop ud ga muat plus lemotnya minta ampun..
Minta laptop cadangan – done.. dpt laptop yg lg nganggur
Mo copy foto2 slr ke laptop baru – lah ga ada lobang buat sd card.. *laptop jaman apa ini*
Ngeluh ke indra – ternyata ada, cm tersembunyi..
Copy foto2 slr – done
Mo copy foto2 hp ke laptop – ternyata os laptopnya ga support si note 2 *kirain bs diperlakukan spt usb, ternyata ga detect*
Minta indra copy si note2 ke laptopnya dia – trus copy lg ke harddisk external – copy lg ke laptop br ini – done
Mo edit foto2nya biar bagusan dikit warna2nya – eh ga ada photoshop di laptop br
Pake picmonkey aja – lah pas ngesave kok loading forever *trus di layarnya ada tulisan klo ga bs save, klik kanan aja pilih save image as.. halah kecil dong size gambarnya*
Cari cd photoshop – ketemu
Install photoshop – ternyata cdrom nya udah rusak.. ga bs baca..
Terima aja deh foto2 ga ada yg diedit..
Buka movie maker, masukin file2 video – error.. ga bs terima file mp4.. errrr..
Download movie converter – done..
Mulai kerja..

Total waktu yg dibutuhkan dr point 1 sampai point terakhir-1 adalah 20hari.. point terakhirnya mah cm itungan jam..

Akhirnya selesai.. bsk br diupload..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s