Need massage.. now..

“If u do double, that means there is 1 day you off from yoga.. do nothing and get massage..” kira2 begitu kata si john sang guru yoga, setelah gw konsultasikan sakit siku gw yg sekarang menjalar ke bahu.. hiks hiks.. kirain klo uda olahraga uda ga butuh pijat..

Menurut dia sih karena ud ngejar 20x berturut2, body kita ud mulai meronta-ronta.. eh tapi trus dia bilang.. *sudah diterjemahkan oleh gw* “si hanny ud melakukan ini 150 harian dan dia ga pernah ngeluh..”

Siyallll kau hanny..

Tapi untunglah ada kelanjutannya yg kira2 begini, “ya karena body dia jg uda biasa setelah 150harian itu..”

Jadi besok, gw cuti sehari.. abis anter tahnee berenang, gw bakal nyaloonnn.. yay.. *ini emang sengaja ditujukan untuk kau.. ya.. kau, apang..*

5 thoughts on “Need massage.. now..

Leave a Reply

