30days challenge (15days to go)

image

Yang dirasakan? Fiuh fiuh fiuh.. karena kita adalah keluarga dengan segudang kegiatan, susah loh mencari waktu untuk yoga berturut-turut ini.. di 1 hari gw pernah punya jadwal seperti ini.. nemenin arley latihan lari 800m – anter arley sekolah – nemenin tahnee berenang – jemput arley sekolah – nemenin arley berenang – nidurin tahnee – yoga –  trus malemnya disuruh nemenin si indra lari yang jelas gw tolak mentah2..

2 hari yang lalu diajak maen tenis ma koko gw, alhasil ampe sekarang body gw masih sakit2 sekujur badan.. glek.. harusnya hal2 ini uda gw lakukan sejak muda..

Selain itu, kesulitan lainnya dalam beryoga adalah pose savasana..

“It’s more important to be still than to be flexible..” teriak carry, si guru yoga nan seksi cakep pula itu.. pose savasana itu posenya kita tiduran di mat, kaki lemes, tangan lemes dengan telapak menghadap ke atas, mata terbuka fokus ke 1 titik di langit2.. iyaaa.. itu dead body pose.. dan itu susaaaahh buat gw.. gw adalah anak aktip yg gerakannya banyak.. mana bisa diem ga gerak meski cuman 20 detik..

Yahh.. meski sudah 3 bulan yoga, i’m still a new learner, masih bnyk yg harus dipelajari dan disempurnakan terus.. that’s why i love yoga..

16 thoughts on “30days challenge (15days to go)

Leave a comment