Buka lapak..

Gagal bikram kayanya hari ini.. rencana jam 8, baru inget ud ada janji ketemu kepsek buat ngomongin tahnee..

ada lagi sih jam 10.. cm pas nyampe di rumah liat muka ipho lg cembetut pertanda ga bisa ditinggal.. begitulah anak2 gw ga ada yg bisa menangani mereka selain bapak ibunya.. ipho selalu kewalahan menghandle mereka berdua sekaligus.. huhuhuuu..

Tadi ngobrol banyak dengan kepsek soal murid2.. kali ini mendengar dari sisi guru.. di palmtrees ini, murid2 berkebutuhan khusus mulai dari hyperactive, adhd, sampai autis hanya diterima max 1 kelas 1 murid..

Tadi nanya jg ke ms corry soal louis.. soalnya arley pernah cerita klo ms mona pny new rule di dlm kelas.. yaitu don’t disturb louis.. lah gw bingung dong.. louis ini klo dr cerita arley anaknya super aktif dan suka mengganggu anak2 lain.. suka mukul, suka marah2 dan suka berantakin mainan temannya.. kenapa anak2 yg disueuh jgn ganggu louis, bukan sebaliknya..

Waktu itu ketemu ibu2 di pasar lg makan bakmi, pd cerita soal louis ini, katanya ksrg loius jd kesayangan ms mona..

Penasaran, gw tanya ke ms corry knp anak2 disuruh jangan ganggu louis.. jd kt ms corry, loius anaknya ga suka dideketin anak lain.. jd dia bs anteng klo maen sendiri.. begitu ada anak lain di dekat dia, dia akan jadi marah dan mukul2, berbahaya buat anak2 lain.. jd sementara begitu dulu caranya, sambil ttp dicari cara lain supaya dia bs settle di kelas.. pusing katanya ms mona dan lbh pusing lg ms corry ktnya ga enak ama ortu yg anaknya kena pukul.. cm parentnya loius kekeh ga mau konsul anaknya ke psikolog..

Eh jd ngomongin sekolah..

Ini lanjut ga jd bikram, ud telat untuk berenang, kita buka tenda di depan rumah.. yipiii..

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s