Dreams..

Katanya orang yg sukses itu adalah orang yang menuliskan memblogkan mimpinya.. so these are my dreams.. *baca: jalan2 doang isi dreamnya*

1. Derawan.. okeh.. derawan pindah ke my top list untuk didatangi.. pdhl gw ga bs snorkling ga bs diving renang pun pas2an..
2. Dengan demikian, lombok pun pindah ke nomor 2..
3. Tiger island.. ini yg plg deket di pulau seribu.. cm msh ga rela bayarnya krn itungannya per orang.. ga bs bekpeking..

Si indra sempet protes ktnya gw bukan orang pantai knp bnykan pantai.. iya sih.. kita orang gunung yang tinggal di negara maritim.. jadi terima aja deh.. ya klo gitu keluarlah dr indo jalan2nya.. huks huks.. klo ini, karena gw bersuamikan lelaki manja yg klo mo bw anak2 keluar negeri, minimal dia sendiri harus ke sana dulu, jadi ga repot nantinya di sana nyari2 jalan ato transport, terpaksa deh sementara di indo dulu, ampe anak2 dan kantong gedean..

4. Gunung papandayan with kids.. kid dengan s di sini mksdnya bener2 kidss.. ga cuman 2 biji tp minimal 5.. karena bnr2 ga memungkinkan untuk bw anak2 ke gunung gede, gunung papandayan bs jadi alternatip untuk mengenalkan hiking sejak dini, terlalu dini malah..

5. Jerman.. aih akhirnya ada luar negri di sini.. dulu mo pegi berdua ga punya duit.. setelah ada arley mo pegi bertiga, ga pede krn takut ngerepotin si bos.. skrg mo pegi ber4, adumak mahalnyaaa tiket pesawat dikalikan 4..

6. Maldives.. nah klo ini, konon ada villa yang bs kita tempatin dgn harga miring.. walopun ttp aja males jg kluarin suit kali 4 buat ke maldives..

7. Ocean park.. lah ini mah cm jaraknya 500meter dr rumah.. ini sih permintaan arley.. cm males ah ke kolam renang buat maen2.. klo ke kolam renang ya untuk berenang.. plus ga pny kartu kredit buat buy 1 get 1 juga.. ujung2nya duit

8. Car free day di jakarta.. halah mulai aneh2 nih list nya.. klo buat ini, gw kudu bli sepeda dulu buat gw.. jd gw ga usah lari sambil mengejar indra n arley yg nae sepeda seperti yg selama ini gw lakukan *kesian bngt kan*

9. New zealand.. ini no comment dl dah.. bnr2 cm mimpi entah kpn bs direalisasi.. doa yg kenceng jgn ada plis temen2 gw yg ke sana duluan, gw bs iri beraaatt..

10.. hongkong..

11. Anywhere selama bersalju.. si r rekues mo bikin snowman.. okeh.. ini keterlaluan..

6 thoughts on “Dreams..

Leave a Reply

