Bromo bromo bromo (part 2 – end)

I hate to write

Previously on our Bromo story..

Padang Teletubies namanya, terlihat hanya ada rumput kering dimana-mana gara gara musim kemarau. Si Arley terus-terusan nanya “mana teletubies nya”, karena kita bilang ke dia next stop is padang teletubies. Kalau gw bawa kostum si Tinky Winky pasti udah langsung gw pake tuh, daripada si arley kecewa. Kebayang donk gw pake kostum Tinky Winky guling-gulingan, pasti epic banget dah.

image

Lagi asik-asiknya photo-photo tiba-tiba datanglah seekor kuda *sama abang yg punyanya pastinya*
“Mas kuda mas, daripada guling-guling mendingan keliling-keliling”.

Berdasarkan pengalaman gw sebelumnya ditipu abang tukang kuda, langsung ga pake basa basi gw menolak si abang tukang kuda, daripada si mamak ngoceh-ngoceh lagi gara gara mahal. Bisa-bisa beneran gw disuruh jadi Tinky Winky di gunung Bromo selama sebulan biar balik modal si mamak.

Baru 15 menit di padang teletubies udah bosan, langsung kami naik jeep lagi ke tujuan berikutnya, kawah gunung bromo.

Untuk sampai ke kawah…

View original post 297 more words

Leave a Reply

