Deg2an sepedaan di sekolah..

Me: “ar.. tar selasa kt ms mona semua hrs bw sepeda ke sekolah..”
R: “hah? Oh man.. aku takutt.. boleh pake sepatu roda aja ga?”

Si doi ketakutan begitu mendengar ada acara morning walk dan bicyling di sekolah nanti.. morning walknya tentu ga gw sebutin. Berharap dia bs menikmati acara bersepeda bersama teman2nya nanti.. *hohohoo.. emak yg jahat.. klo ada pilihan, dia pasti milih jalan aja ga usah sepedaan* Soalnya walapun dia sudah ditabiskan menjadi anak yg bs bersepeda 2 roda, tp nih anak emang nyalinya kecil.. ditambah sepedanya keberatan buat dia n bangkunya ketinggian.. jd untuk bs ngerem dan berhenti, dia kudu turun dari sepedanya yg banyakan bikin dia jatuh.. salahkan bapaknya yg ninggiin jok..

image

Jadi td pagi kita turunin lagi jok sepedanya trus kita bw dia ke taman kota untuk latihan krn di sana lapangannya lbh besar dan cocoklah untuk belajar..

image

Pagi2 di sana bnyk aktivitas keluarga.. ada yg main layangan.. mobil remote, piknik, lari pagi sampai yg lg ngajarin anaknya sepedaan macam kita..

Eh kesimpulannya sih akhirnya dia sudah kita luluskan untuk bersepeda sendiri selasa nanti.. krn ud mulai terkontrol gerakan2nya dan yg penting ngeremnya udah jago..

image

Si nona mejeng dulu di akhir postingan… hohohoo.. doi ini gengsinya tingkat tinggi.. dibawain sepeda dia jg mksd hati siapa tau dia bs gowes sendiri.. tp pas diajarin, dia malah sengaja pura2 ga denger.. uurrgghh.. yasudahlah.. enjoy your 1 year old, young lady..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s