Chima made in ‘china’

“Yay.. i can make it.. no need to buy kan, ma..”

Sekarang gw mengerti kenapa bnyk barang tiruan yg asalnya dr cina.. krn ga kesampaian beli chima, dia akhirnya memutuskan untuk foto2 di toko, trus bikin berdasarkan foto itu di rumah.. awal2 sih ga pake foto. dia lihat, dia ingat, trus dia bikin.. cuma sebagai orang tua yg baik dan modern n gadget oriented, jd gw sarankan dia buat moto aja.. *takut otak anak kebanyakan dipake* jadi skrg sering terdengar pembicaraan gini..

R: “ayo ke living world..”
M: “mo ngapain..”
R: “aku mo moto2 chima”
*maluuu.. pas dia moto2, gw akan menjauh ga mo dkt2 takut diomelin satpam moto2 produk orang*

Ato pembicaraan ini..
R: “mama.. can i borrow your hp? Aku mo moto chima..”
*lgsg lirik kanan kiri semoga ga ada yg dgr..*

Leave a Reply

