3d for the 1st time

Mo posting hal norak dulu ah..

Hari ini untuk pertama kalinya nonton 3d. Ya ampun telat banget.. *baca:pelit* Dan setelah selesai, lgsg ngadu klo mata gw berkunang-kunang.. wahaha.. kampung banget deh.. sepanjang film juga gelisah kepengen lepas kacamata.. abisnya ga enak melorot terus jd kudu dipegangin dikit.. *faktor idung pesekkah?*

Btw soal nonton, hooh.. uda lama jg ga nonton.. eh bulan lalu kayanya nonton, tapi lupa nonton apaan ya.. cm inget ada iklan filmnya shandy aulia n donny sumargo yg kamar nomor berapa gitu.. *pantesan jarang diajak.. lah ini nonton apa aja ga inget, yg diinget cm iklannya doang* dl malah sempet protes kenapa diajak nontonnya klo ada film indonesia doang, ud ky mbak2 aja. Macam habibie ainun n 5cm.. dulu bngt pernah nonton film tukul segala *benarkah aku ini seorang mbak2?*

*random posting menjelang tegah malam…*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s