“Td gw ke kebun raya bogor.. ” langsung memborbardir si indra dgn semangat berapi-api. “Dan gw berasa bodoh bngt pernah terkagum-kagum ama botanical gardennya sg itu, karena botanical garden kita 10x lebih kerennn..”

Iya.. gw norak banget.. ud 10 tahun gw kepengen ke sana tp si gendut selalu ogah nemenin.. terakhir ke sana ama bokap and i remember i was very happy.. gw emang pecinta kebun sejati. gw suka berada di segala jenis taman.. bahkan cm jog2 bentar di taman kota bsd pun, akuh sudah bahagia.. gw adalah pohon dan pohon adalah gw.. #oposeh

Entahlah apa yg bikin seneng, karena jelas arley n tahnee sangattt senang berada di sana.. mungkin jg krn bnyk temen *td pegi dgn 5 anak laen* mereka loncat2 lari2 teriak2 pokoknya hepi bngt.. ya itu perlu kita pastikan dgn pegi ke sana lg buat piknik2 cantik n maen layangan hehehee..#alasyan.. padahal td ke sana cm buat makan di kafenya krn katie *salah satu temennya itu* harus makan makanan yg bersih n mamanya br merasa aman klo kita makan di situ..

Pokoknya, kita akan sering ke bogor, papa.. siapkan dirimu untuk mencari tempat parkir… hihihii

Leave a Reply

