Akhirnya bisa tenang.. ternyata cm ngomongin masalah pink series.. jd si miss mona cm mo minta tolong selama liburan, klo bisa ktnya diisi dgn ngajarin arley baca yg 3 hurufan.. ditunjukin tools utk ngajarin r.. cm setelah gw ceritain si r pernah blg klo giant itu diawali huruf ‘jeh’ bukan ‘geh’, sedangkan gw ngotot klo itu g nya si gorilla, mengertilah miss mona klo gw tuh ga berbakat ngajarin baca
..

“Ato klo takut salah, ajarin math jg oke” katanya lagi.. nah klo math, gw jg suka ngajarinnya.. tp trus setelah dia kasitau gw cara ngajarin penjumlahan puluhan, lagi2 gw ga ngerti.. duhh otak kw brp sih..

Akhirnya doi pasrah trus blg arley n tahnee mo dilatih jd traveller ya.. *nyindir miss? Krn kebanyakan bolos pegi2, pdhl mah peginya cm seputaran bandung puncak.. traveller apaan..*

Trus gw masih penasaran, takut anak gw kebanyakan ninjago.. krn setelah liat hasil kerjaannya di skolah, 100 persen hasil gambarnya isinya ninja semua.. err ada 1 sih gambar pedang..tp itu pedangnya kay katanya.. duhhh.. tp menurut miss mona, itu ga masalah.. fiuh lega.. gw msh menantikan seri2 berikutnya soalnya…

Leave a Reply

