Ngambil rapor hr ini terasa berbeda.. agak lunglai nyetir pulang..

Miss mona : “miss.. hr ini cm pembagian rapor.. klo mo konsultasi, boleh dateng besok ya..”
Gw: “perlu ga miss”
Miss mona: “ada sesuatu yg mo saya bicarakan sih”

Sepanjang jalan nebak-nebak ini soal apa. Plg mgkn sih ttg ninjago.. ato mgkn jg bukan..

Emang r agak berbeda sebulan terakhir.. agak pendiam, ga seceria n sebawel biasanya.. topik yg mo dia omongin cm seputaran ninja n lego.. entahlah apakah kita ud jarang mrmghabiskan waktu sama dia krn ‘mungkin’ lbh bnyk maen sama si nona..

Saatnya bercermin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s