Nostalgia masa menulis

Lagi ngebahas ttg semangat menulis jaman dulu dgn emak-emak..

Jaman smp sma gw menyebut diri gw penulis.. hehe.. hobby banget bikin cerpen.. dulu pas yg rame2 ngoleksi kertas2 file lucu2.. *yg tau brarti seangkatan yg berarti tua haha*, itu file gw isinya cerpen2.. cerita cinta, persahabatan, ampe yg plg gw banggakan itu pas berhasil bikin cerita horor *pantesan di bioskop bnyk film horor indonesia.. lah gw aja bangga bisa bikin cerita horor huh*. Pas kerusuhan mei 98 pun ada cerita cinta antara amoy2 dgn pacarnya yg berpisah krn kondisi itu..

Nah soal cerita pernah dipublish di majalah cerpen *lupa nama cerpennya.. kalo ga salah sih ‘cita’*.. jd dl sering ngirim cerpen2 itu ke lomba2 menulis.. ada juga yg dikirim ke majalah.. yg lomba sih ga pernah menang.. tp suatu hari ada telpon ke rumah yg blg klo cerpen gw akan dimuat ke edisi sekian.. tentulah gw lupa edisi berapa.. dlm keadaan normal aja gw sll lupa klo ada angka2, palagi dlm keadaan senang..

Pas terbit edisi bln depannya, lgsg ngacir ke tkg majalah buat beli.. eh kok ga ada ya.. bln dpnnya kelupaan beli pas mo beli ud ga ada.. ampe skrg msh misterius tulisan gw ada di edisi brpkah.. ato jgn-jgn ga prnh dimuat.. wkwk.. soalnya ga prnh terima honor jg sih.. halah halah..

Leave a Reply

