ESYP

End of school year partynya arley sukses bikin gw berkaca-kaca.. bagian plg mengharukan adalah bagian graduation. Lah ini yg graduated bukan anak gw malah gw yg terharu. Piye toh.. Gw mengenal hampir semua anak yg lulus itu.. ada yg bffnya arley dan bbrp adalah anak2 cute yg sll bikin gw tersenyum dgn tingkah persahabatan mereka pas ketemu klo anter jemput skolah… arley ud sekolah terlalu lamaa…

Yg mengharukan lg adalah speechnya anak2 sd yg jg br lulus kls 6.. br lulus 3 org sih krn emang sd nya kan skolah baru.. salah satunya judul speechnya adalah I have a dream.. *tau judulnya krn ada layar prjector yg isinya memutar foto2 mereka slm di skolah. Ada judulnya di sana. Mgkn foto2 itu jg yg bikin gw melow* Lanjut.. jd si dhiya ktnya suka bngt membaca dan kelak saat dia menjadi successful author, dia akan sgt berterimakasih sm guru n teman2nya itu..

Ada lg andre yg kira2 membuka speechnya ky gini “parent stressed at work.. students stressed at school.. and im proud to be stressful guy standing here” *eh itu kira2nya gw loh ya.. abis inggrisnya pd bgs2 ampe yg kedengeran di gw cm cuescuscuescus* ga yakin sih kalimatnya tepat begitu krn kok di inti speechnya dia menekankan klo di skolah ini dia sama sekali ga stress dgn homeworks.. hehe yg ga yakin malah dibahas…

Lanjut.. mengenai peformance anak tk ya standartlah.. si r jg ok jd pohon. Narinya berempat doang ternyata dan yes.. cengengesan sepanjang lagu… yg lucu pas setelah acara nyanyi bersama, pas turun panggung rame2 gitu, anak2 itu ada yg berkomentar “yeah we are owesome” Iihh pede tingkat tinggi..

Trus di acars lainnya, pas turun panggung jg, krn ada yg dorong2an, terdengar komentar “it’s your fault..” “no it’s your fault” “it’s your fault..” “no it’s your fault”

Gw suka cerita2 behind the scene..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s