Ahh besok tgl merah toh..

Arley lg terkulai lemas kena muntaber.. ini ud malam ketiga.. semoga bsk ud sembuh..

Jumat kudu gladi resik.. ngejer dia sembuh n ga lemes2 amat biar ttp bs perform di hr sabtu..

Saat-saat gini br menyadari walo cm dpt peran jd pohon *doeng msh ga nerima peran apa pula itu*, ternyata itu peran penting.. tdnya mikir yasudahlah ga usa perform aja.. Tp pohonnya cm ada 2. Klo doi ga ikut, gersang dong.. *eaa* mksdnya tinggal sendiri dong si aqilla jd pohon.. klo yg lain, contohnya grasshoper ama ant ato butterfly msh rame-rame,ilang 1 ga ketauan..

Ayo berjuang, Ar.. mama ud byr tiket 250rbnya.. *ternyata duit permasalahannya.. hehe*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s