Tiket pesawat, book hotel, tiket uss, done.. Acara kantor kelarr.. Yg nyusul-nyusul bilang mo ikut ini yg bikin rempong.. Harga tiket jg ud beda jauh ternyata.. Plus bbrp minggu lalu dikabarin dari airbnb klo kamar kita dicancel ama si owner.. Baru tau loh ternyata bisa gitu.. Kemungkinannya sih ada yg book seminggu, jdnya ya dia cancel pny kita yg cm semalem.. jadilah nyari2 lagi.. Kamar yg dicancel itu adalah apartment 5 kamar, 2 wc.. Dr foto sih bagus banget krn ud berparket n dapurnya bagus, lokasinya di Clarke.. Harganya 3.6jt, bs check out sorean pula.. Okelah.. Tar si big boss kita taro di Re! Hotel di Clarke juga.. Plus kita pun pasti di Re, krn yg apartment kan cuman 5 kamar.. Untung blon book si re, dpt email dr airbnb soal pengcancelan itu.. Akhirnya ceki-ceki lagi, balik lagi ke pilihan pertama sii 81 tristar.. itu yg kamarnya gede n berparket.. walo lokasinya aduhai jauh bener, di Joochiat.. Jato2nya sama harganya.. Sip.. Bungkus..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s