Masih galau karena tiket makassar ga kebeli, padahal tiket jepang ud di tangan.. *manusia emang ga pernah puas*. Emang lg banyak sekali yg lagi diurus, ditambah si R lg demam tinggi, bikin ga konsen.. Gara-gara ngurusin si dago pakar yg mo dijual *sedih tingkat tinggi*, tiket promo makassarnya ud ga ada yg promo.. Iya.. Akhirnya memutuskan ga jadi bangun rumah di dago pakar… Hiks hiks.. Padahal itu 1-1nya property yg kita beli krn gw suka, bukan sekedar karena harga n kesempatan.. Gagal deh gw jadi ibu kos-kosan..

Jadilah Januari kita masih nganggur blon ada acara.. Acara kemping juga masih blon bisa direalisasikan tampaknya.. Parade sakit-sakit ini masih blon berakhir.. Arley-Tahnee-Papa-Arley-Tahnee-Arley.. Errrrr..

Juni diajakin Merry road tour ke jawa bareng dia n Yani.. Si gendut sempet meng-ayokan.. Cuman gw msh trauma jalan darat ke jawa.. Big no no deh.. 

Sekarang tentang acara hunting tiket Jepang.. Akuh ketinggalan acara itu.. Blame si bb cupu smartfren.. Bangun jam 11, 12, trus jam 2, jam 4.. Gila, ini si T tidurnya masih ky bayi br lahir.. Jam 11 n 12 masih kontek2an ama Adel soal harga *kayanya, setengah tidur soalnya*.. Trus krn kita janjiannya jam 4, jdlah ga ada keputusan apa-apa.. tidur lagi.. Jam 4 bangun, kok bb sunyi senyap.. Apa ga jadi hunting? Trus ada telepon masuk *ini siapa sih yg telepon, nomor xl.. antara fifin dian ato adel.. suaranya mirip2 semua soalnya*, nelpon suruh bangun online bbm.. Uda bangun dr td.. Kalian yg ga bangun2.. Lgsg bbm, eh alamak tanda silang.. Omaigat, lgsg panikk.. apa blon isi pulsa.. tp kan ini awal bulan.. harusnya pulsa abis itu tengah bulan.. *emang ribet banget pake prabayar ternyata, setelah 4 tahunan ga pernah beli pulsa krn pake pasca bayar*.. Akhirnya sms dian data2 passport.. Cabut pasang batere bb, akhirnya bisa.. Ada apa pula ini bb.. Pertama kali loh dia begini, hrs pake cabut pasang batere..

Setelah keadaan tenang *hihihi berburu tiket itu emang masalah adrenalin banget*, si adel bilang lakinya blon tau klo itu 9 hari.. Wat.. Gw jg blon tau klo itu 9 hari.. Ya gapapa juga sih..

Si gendut pagi-pagi mo jogging.. Pas kluar dr kamar mandi, doi agak shock kayanya *hohoho* tiket ud kebeli.. Para lelaki ini mgkn mikirnya ini semua cuman wacana ibu-ibu mengisi hari-hari sepi di rumah, bikin2 rencana yg ga mungkin terealisasikan.. Trus setelah dia tau 9 hari, dia cuman bilang “Berarti gw legoland lagi dong ber3?” Gihhh.. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s