Arley’s got a job..

Setelah negosiasi yg sulit, akhirnya Arley resmi menjadi freelancer skrg.. Selasa lalu, di wow art, dia gw kasih duit 1000 untuk beli dragon warrior dr temennya yg jualan *gilak anak sd kls 2 skrg ud bs berbisnis*.. Ternyata si Logie stocknya ud abis, jd krn kasian ngeliat dia kecewa, gw anterin ke toko mainan untuk beli si dragon warrior itu.. Katanya dia mo Ninja Go aja.. Yasuda terserahlah yg penting cuman 1000.. Gw drop di dpn toko mainan, gw tunggu di mobil.. Kucruk kucruk kucruk dia keluar bw Ninja go tp yg berbentuk gangsing gitu, bukannya yg kartu stiker.. Dia bilang mo yg itu aja.. “Uangnya ga cukup, Arley..” Gw teriak dr dlm mobil.. Abis itu mbak2 toko nyusul ke luar, “Ninja Gonya abis bu.. adanya crazy bird”.. Tp si arley ud terlanjur kepincut ama si ninja go gangsing.. Gw suruh balikin, kita ke toko sebelah, akhirnya ada ninja go 1000 perak.. Semalem ud hari kamis dan dia selama 2 hari itu mencoba dan mencoba terus biar diizinkan beli ninja go gangsing.. Puncaknya semalem dia dgn tegas bilang klo besok hrs ke toko mainan krn dia mo beli.. Sebelumnya, di pagi hari, dia merelakan parking garage, koper hotwheels, ama toolsboxnya untuk gw pack untuk dijual.. katanya mo tuker ninja go gangsing.. cuman kan ya jualan ga secepat itu.. Jadi akhirnya gw tawarin kerjaan aja deh.. Setiap dia bacain bed time story buat Tahnee, dia bakal dpt 10rb.. Dia nawar 20rb.. *blon kenal angka, cuman emang dia suka angka twenty thousand*, jd gw bilang.. “oke.. 2 kali bacain tahnee, dpt 20rb” hehehe.. siapa suruh blon bisa ngitung..

Uuhh.. dealing with 4 yo kids, my new jobdesk..

*Dragon warrrior, Ninja go, ama Crazy bird adalah seri-seri yg ada di kartu stiker gitu.. Mainan ga guna sih sebetulnya, cuman nempel2 stiker tar bisa jadi 3D gitu.. 1 nya 1000perak..*

Leave a Reply

