Pagi-pagi lagi brosing flag coloring printables buat si bocah 4 tahun yg lagi getol-getol ngapalin warna2 bendera.. Bbrp waktu lalu getol banget ngapalin segala jenis dino, cuman gw bete klo dia nanya2 ini dino apa ini dino apa *bapaknya ga ada waktu nyariin software ipad yg bisa ngomong sendiri itu dino apaan*.. Di mata gw, semua dino adalah sama.. Ga bisa bedain gw bentuk2 mereka, ditambah namanya yg ajubile membacanya aja gw sulit.. 

Nah, tiba-tiba dia suka bendera, seneng dong gw.. Colorfulll, plus bisa sambil cekokin dia klo kita suatu hari harus ke sini ke sini ke sini hihihi *muncul tanduk*.. 

Ceritanya wkt itu kita mampir ke office, “Mama, itu Germany”.. Wew, perasaan gw ga pernah nyebut office kita ada di gedung German Center.. “Kok tau?” | “Itu flagnya, yellow-xxx-xxx” *gw lupa bendera germany warnanya apa parah bener dah otak gw kw 3* Trus dia lanjut lagi “Klo yg itu, Indonesia, red and white”.. Trus besoknya dia pulang dr sekolah bw flag yg bentuknya aneh, gw tanya itu flag apa, dia ga tau tp nanya2 terus ke gw ampe pusing dengernya.. Uda gugling tp ga nemu negara apa itu.. Akhirnya wiken kita ke gramed dapat poster bendera cuman 8000 perak.. Ternyata itu adalah benderanya South Africa.. Berhentilah pertanyaan itu bendera apa, diganti dengan nyuruh gw nyebutin 1-1 semua negara yg ada di poster itu BERULANG-ULANG… Ggrrr.. Sejauh ini dia baru apal Indonesia, Germany, Italy, Singapore *ktnya klo ga ada moon n starsnya, jd indonesia dong* *nah krn dia jelasin ke gw gitu, gw akhirnya apal bendera singapore hihihi*, South Africa, ama ada 1 lagi yg bentuknya plus tp gw lupa negara apa itu..

Intinya postingan ini adalah, ya ampunnn otak gw payah bangettttttttttttt…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s