New baby and new ciecie..

Anaknya encek hans uda lahir.. Td gw boyong anak-anak nengokin bebi baru super cutie itu.. Semalem juga uda sih.. Cuman ga ketemu ama bebinya krn masih diobserve dll.. Si T yg girang.. Dipegang-pegang pipi si bebi yang chubby, maen cilukba.. Ampe rumah pun, pas gw lg fban di hp, dia lihat foto bebi minta digedein, trus tunjuk2in ke ipho n kokonya.. Belon lagi td kita makan di mm juice di RS, doi nepok2 gw kasitau ada bebi di stroller orang hihihihi.. Kepo bangettttt.. Saatnya beli boneka bebi n perlengkapannya (stroller, babycot, bak mandi dll) Hihihi.. Senangnya punya anak cewe.. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s