Lomba Lego

“Mama.. Juara 3 itu menang, ya?” Hihihihi.. Si brokoli menang lomba lego.. Unbelievable banget deh.. Walopun menangnya karena didampingi oleh enceknya.. Harusnya sih kita ikutin dia ke lomba bikin lego yg sendirian *yg ga didampingi*, cuman klo diliat dr kriteria umur, dia cuman bisa masuk ke lomba yg didampingi oleh orang tua.. Jadilah si encek hans dipaksa nemenin dia, karena kita pikir pasti menang punya klo enceknya itu yang turun tangan.. 

image

“Ga boleh ditambahin ini itu.. Dia bilang uda kerennn” Si enceknya laporan klo si anyi ogah dibantuin karena menurutnya lego bikinannya uda cukup keren.. Bah bah sekali lagi bah.. Gw desperate, trus mengutuk kepercayaan diri anak itu.. Melayang sudah hadiah yg entah apapun itu yg penting hadiah. Gw lirik legonya si R, timbangan macam apa itu arley… Gw liat jurinya ngider2 wawancara ke tiap peserta.. Gw cuman denger sekilas si arley menjelaskan dgn semangat “Ini robot crane” Tp gw tau di telinga juri pasti terdengarnya “Ini robot keren” Hihihihi..

image

“Tuh, anak lo klo lo kasih maen lego terus, tar jadi kaya anak-anak itu”, nunjuk ke 4 peserta lainnya yg semuanya gendut-gendut semua.. *sempet2nya ngata-ngatain anak laen*.. Gw liat papanya rada galau abis denger gituan wkwk.. Iya, pesertanya cuman 5 orang, trus si r yg paling kecil sendiri.. yg laen uda gede-gede.. 

image

“Juara ke-3.. Arley Akeno..” “Yeyeyeye yay…” Si arley teriak-teriak heboh.. *tutup muka sendiri pake badan Tani. Maluk..* Yg dapet juara 1 ampe harus ditanyain mcnya “Kamu senang ga dapat juara 1?” soalnya doi cool banget, ga bereaksi apa-apa.. Pas foto pemenang juga, gw denger bapak2 sebelah ngomong “Ini yg heboh malah yg juara 3.. yg juara 1 biasa aja” *duh geser badan tani lagi ke arah muka*

image

Soal pede berlebih, si r klo bikin lego, menggambar dan lain-lain, hasilnya menurut dia cuman ada 2.. Keren dan keren banget.. “Punya arley keren, punya mama keren banget ya”.. Entahlah ini didikan di sekolah, ato semua anak emang ky gitu.. Dia plg seneng ngeliat adenya nyorat nyoret tubuh sendiri.. “Taniiiiiii.. coret-coretnya jangan di kakiiiiiiiiiii”, gw sering teriakin tani stress ngeliat kakinya belang-belang penuh coretan spidol.. Trus si R datang.. “Wahh.. itu keren bangetttttt” Si nona senyam senyum senyam senyum makin cinta ama kokonya itu.. hiks hiks..

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s